Very best most updated Five Komang Raim Laode Mp3 City info

Wiki Article

Kami tidak menyimpan file apapun bentuknya yang memiliki hak kekayaan intelektual dan kami sadar akan hak cipta.

Situs unduh yang mudah diakses untuk download lagu MP3. This great site will not upload or host any media or mp3 file on It truly is very own server. For virtually any query or dmca associated challenges, use beneath backlink to Make contact with us at [electronic mail shielded]

이용자는 저작권자가 다운로드를 허용한 동영상을 다운로드 받아야 하고, 다운로드 받은 동영상은 영리 목적이 아닌 개인 목적 용도로만 사용해야 합니다.

Situs unduh yang mudah diakses untuk download lagu MP3. This web site will not add or host any media or mp3 file on It is individual server. For any query or dmca linked issues, use below hyperlink to Make contact with us at [email guarded]

Kami tidak menyimpan file apapun bentuknya yang memiliki hak kekayaan intelektual dan kami sadar akan hak cipta.

Look at-Out this remarkable brand new solitary + the Lyrics of your tune as well as official audio-online video titled Komang by a mulitple award profitable hip pop recording artist Raim Laode that's known for releasing incredible tune that may get you exited and elevate your temper with it’s vibe, catchy hook and unbelievable output.

Ia juga merasa sempurna jika setiap hari selalu disajikan senyumannya, seseorang yang mampu meluluhkan hatinya. Walau menyadari bahwa mereka tidak bersama-sama, ia tetap meyakini bahwa "tidak ada yang bisa menggantikannya di dalam hatiku".

Jihan Audy Di METROLAGU kami menggunakan teknologi API Facts YouTube untuk mesin pencari kami, kami TIDAK mendukung pembajakan musik, juga jelas bahwa tidak ada file MP3 yang di-host di server kami, mereka di-host di situs internet publik yang berbeda dan kami tidak memiliki hubungan apa pun.

Kami tidak menyimpan file apapun bentuknya yang memiliki hak kekayaan intelektual dan kami sadar akan hak cipta.

"Jadi Komang itu istri saya, saya sama Komang sudah lama perjalanannya, kita mungkin sudah berhubungan kurang-lebih 8 tahun, sampai akhirnya semua itu berlanjut ke pernikahan, dan kemudian istri saya masuk Islam, kemarin agama istri saya itu Hindu ya, dan ini bisa jadi hadiah bentuk terima kasih ke istriku, yang mau tinggalkan kepercayaan dia sebelumnya, dan memilih bersama saya, ya lagu ini hadiah buat dia," ujar Komang.

Rupanya, sang istri memilih untuk pindah agama dari Hindu dan masuk ke Islam demi bisa membina rumah tangga bersama Raim.

Raim tak menyangka dan bersyukur ternyata hal tersebut membuka jalan rezeki Raim untuk menjelajah ke ranah hiburan lain.

This site never upload or host any media or mp3 file on it's individual server. For almost any query or dmca relevant concerns, use beneath connection to Make contact with us at [email protected].

Mari aid para artis dengan streaming lagu mereka melalui gerai electronic dan membeli produk mereka berupa kaset/CD dan lainnya.

"Ini tentu juga jadi ujian buat saya, saya tidak mau terlalu fokus sama Komang on-line, terus malah lupa sama Komang offline, padahal yang offline yang prioritas," kata Raim.

Walau kini tengah viral, tidak banyak orang yang https://staff.blog.ui.ac.id/riezky.yulviani/berita-8/link-download-lagu-komang-raim-laode-mp3-gratis/ mengetahui makna di balik lirik lagu ‘Komang’ yang dinyanyikan oleh Raim Laode.

Report this wiki page